Cara Membuat Tulisan Berkedip

Bagaimana Cara Membuat Tulisan Berkedip ? Tulisan atau huruf berkedip ini dalam dunia coding disebut 'Blinking'

Namun sayang nya tidak semua browser mendukung tampilan si tulisan berkedip ini. Saat saya test, hanya Mozilla firefox dan Opera yg mendukung HTML tulisan berkedip.



Seperti apa sih tulisan berkedip ?

INI CONTOH TULISAN BERKEDIP

Sekali lagi, untuk melihat tulisan atau text berkedip lewat Browswer firefox atau opera yah..

Lalu cara bikin tulisan berkedip gimana ?

Cara nya tambahakan kode HTML  <blink>tulisan yg akan berkedip</blink>

Penempatan tulisan berkedip

Biasananya webmaster menempatkan tulisan kedip ini di bagian bagian blog atau website yang memang disengaja untuk menarik perhatian pengunjung seperti juga fungsi tulisan berjalan yng tujuan menarik perhatian pengunjung untuk melirik kearah objek bergerak tsb.Untuk cara membuat tulisan berjalan , silahkan lihat kesini : Cara membuat tulisan berjalan diblog Demikian semoga artikel Cara membuat tulisan berkedip ini adalah yang dimaksud oleh anda. Jika bukan, jangan sungkan untuk tanya di form komentar...

12 comments:

  1. Ternyata sederhana ya caranya, aku coba di website ku dibagian menu "cara membeli" langsung berhasil, terima kasih banyak masbro!!

    ReplyDelete
  2. Mantab..!! Nice inpo gan...

    Web ane jadi tambah menarik...
    Lihat aja sendiri..
    www.novelbutik.com

    INI TULISAN BISA BERKEDIP TIDAK?

    ReplyDelete
  3. info menarik gan, Tulisan yang berkedip biasanya akan menjadi pembeda dari tulisan lainnya dan ini akan menjadi daya tarik tersendiri, minimal orang melirik ke tulisan itu.

    Saya juga membuat artikel dengan tema serupa gan :)

    ReplyDelete
  4. tulisan berkedip ini termasuk flash bukan ya gan???
    ane takut kalo pake ini, loading blog saya jadi lambat..

    btw, terimakasih sudah berbagi.

    ReplyDelete
  5. To Aan shared,
    Itu cuma kode html biasa,bukan flash.Tapi sayangnya tidak semua browser mendukung kode blink ini.

    ReplyDelete
  6. Sip Ulum Bahrul, dari awal saya mengikuti terus berbagai macam informasi menarik yang blm sy ketaui sebelumnya. Buat saya ini sesuatu yang baru dan bermanfaat sekali, kerena selama ini saya sibuk di dunia tulis menulis jd ga sempat ke dunia visual. Pokoke top markotop deh infonya. Makasih banyak ya mas, sukses buat dirimu...

    ReplyDelete
  7. kok di blog aku ga mau berkedip kenapa ya gan..?

    ReplyDelete
  8. Salam kenal makasih infornya tentang tulisan berkedip

    ReplyDelete
  9. mantap dah tips membuat text berkedipnya saya suka

    ReplyDelete
  10. Makasih bro infonya

    Berbagi lowongan kerja terbaru : http://expocpnsbumn.blogspot.com/

    ReplyDelete

Saya berterimakasih atas koment anda yang Sopan dan Ramah...
Sebelum kasih komentar,sebaiknya lihat Contoh komentar spam disini , Agar komentar anda tdk tertangkap oleh spam filter blogger.